Sabtu, 16 November 2013

Kebenaran tentang katolik

LAMBANG IBLIS DALAM KATHOLIK

TOLONG ANDA PERHATIKAN SIMBOL SALIB TERBALIK DI BELAKANG PAUS.

"Salib ini tidak patah, tapi terbalik.. Hal ini menunjukkan penolakan Yesus Kristus dan penghinaan bagi Injil keselamatan terbalik adalah simbol khas dari nilai-nilai yang berlawanan dikejar oleh setan. Orang-orang yang kadang-kadang dikorbankan untuk Setan di Black Sabbath adalah disalibkan terbalik sesuai dengan tradisi ini. "

Coba anda bandingkan dengan lambang salib milik kelompok gereja setan ANTON LAVEY di bawah ini. PERSIS BUKAN?
"... Bahkan sekarang telah bangkit banyak antikristus ..."-1 Yohanes 2:18.

Sangat mudah untuk menemukan situs-situs setan dan toko gaib di mana Anda dapat membeli semua jenis item dengan salib terbalik. The "Upside Down Cross" melambangkan ejekan dan penolakan terhadap Yesus.

Dan tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat terang
2 Korintus 11:14.


Salib Bengkok" adalah penggambaran penghujatan tentang Yesus Kristus, satu-satunya Anak Tuhan yang mati untuk menyediakan keselamatan bagi mereka yang percaya kepadaNy. Tongkat digunakan oleh Paus pada banyak kesempatan. Konsekuensi gaib tidak dapat diabaikan.

Foto di atas sangat menjijikkan.! Perhatikan bagaimana Katolik menggambarkan Yesus Kristus sebagai banci pengecut kecil dibandingkan dengan ratu maria.
Pemberitahuan juga sekitar kepala Maria, menandakan dewa.

 PERHATIKAN GAMBAR ORNAMEN GEREJA KATHOLIK DI ATAS.

lihatlah bagaimana Yesus di gambarkan seperti NIMROD yang mencintai ibu kandungnya sendiri ratu semiramis. ini adalah penghujatan besar dari Katholik.


Ibrani 13:9 Janganlah kamu disesatkan oleh berbagai-bagai ajaran asing. Sebab yang baik ialah, bahwa hati kamu diperkuat dengan kasih karunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar