Selasa, 31 Desember 2013

Messi untuk 2014

Lionel Messi barubaru ini mengatakan harapannya untuk tahun 2014 mendatang. Mega Bintang Barcelona FC itu mengaku punya banyak harapan namun dalam hal sepakbola ia berharap tak dihinggapi masalah cedera lagi.
Messi kini masih berada di Argentina untuk menjalani fase terakhir pemulihan cederanya. Ia mengaku tengah mempersiapkan fisiknya agar segera siap tampil kembali bagi Barcelona FC.
“Secara personal, ada banyak hal penting. Namun dalam hal sepakbola, saya berharap tidak cedera lagi tahun depan. Tujuan saya sekarang adalah mempersiapkan fisik. Saya ingin ikut dalam beberapa sesi latihan bersama teman-teman di Barca sebelum bermain lagi,” jelas Messi melalui Mundo Leo.
Messi tak lupa sampaikan bahwa ia akan menikmati malam pergantian tahun di Argentina. Esoknya, ia akan terbang ke Barcelona untuk segera menjalani persiapan.
Setelah merayakan tahun baru bersama keluarga, saya akan terbang ke Barcelona pada Rabu, 1 Januari. Sesampai di sana, kita lihat saja apakah saya akan segera bermain lagi,” pungkasnya.

Brought to you by timebet365.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar